:::: MENU ::::

Informasi Bisnis dan Umum

Keterangan : Petugas sedang memperbaiki kabel putus.
PURWAKARTA - Pemadaman listrik oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Purwakarta kerap dilakukan dalam satu bulan.
Dalam surat edaran dari PLN Purwakarta terkait informasi pemadaman yang diunggah di akun twitter PLN Purwakarta  @plnpurwakarta, dalam satu bulan paling sedikit pemadaman dilakukan enam kali.
Seperti halnya selama Januari pemadaman dilakukan sebanyak enam kali. Lalu pada Desember 2015, pemadaman dilakukan sebanyak delapan kali. Dan pada November, pemadaman dilakukan sebanyak 10 kali.
Umumnya, pemadaman itu dilakukan sejak pukul 09.00 hingga 15.00 sore hari. Lalu, pemadaman itu dilakukan hampir merata di tiap wilayah di Purwakarta. Belum diketahui penyebab seringnya dilakukan pemadaman itu. Namun dalam setiap surat edaran, pemadaman dilakukan dalam rangka pemeliharaan jaringan.
Surat edaran itu juga resmi dengan dilengkapi kop surat PLN dan ditandatangani manajer teknik PLN Purwakarta Riska Mustika Hidayat.
Kondisi itu kerap membuat jengkel sejumlah anggota masyarakat pelanggan listrik dari perusahaan plat merah itu. Asep Mulyana (35) warga Perum Usman Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta Kota misalnya. Ia membuka usaha sendiri di rumahnya.
"Kerjaan saya kerap terganggu karena pemadaman listrik. Dalam seminggu bisa dua kali pemadaman dan pemadamannya cukup lama," ujar Asep di kediamannya, Selasa (2/2).
Hal senada dikataka Reza Suntara (50) warga Desa Cigelam Kecamatan Bungursari. "Di Purwakarta ini memang yang sering dikeluhkan ini pemadaman listrik, seminggu bisa 2-3 kali," kata dia melalui pesan singkatnya.



0 comments:

Posting Komentar